Sukses

Dona D'Academy Buka Konser Final dengan Rasa Haru

Malam Konser Final Dangdut Academy (D'Academy) Indosiar dibuka dengan penampilan biduan asal Tulungagung.

Liputan6.com, Jakarta Malam Konser Final Dangdut Academy (D'Academy) Indosiar dibuka dengan penampilan biduan asal Tulungagung, Dona D'Academy. Mengenakan jaket kulit berwarna merah dan celana kulit berwarna hitam, Dona D'Academy tampil menghibur dengan membawakan lagu Jangan Buang Waktuku dari Erie Susan.
 
Dona merupakan salah satu finalis yang bernyanyi dengan genre rock dangdut (rockdut). Menurut Rita Sugiarto, penampilan Dona malam ini cocok dengan semuanya.
 
"Penampilan kamu cocok dengan lagu dan suaranya, bajunya, dengan jiwanya, pokoknya top Dona," komentar Bunda Rita dari meja juri di Studio 5 Indosiar, Kamis (13/3/2014).
 
Memang, penampilan Dona D'Academy pun mendapat pujian dari semua dewan juri, yakni Inul Daratista, Beniqno Aquino, Iis Dahlia, dan Saipul Jamil. Semua juri mengatakan penampilan Dona semuanya sesuai dengan baju dan penjiwaannya.
 
Meski begitu, di atas panggung Dona meneteskan air mata mengingat mendiang almarhumah ibundanya yang telah meninggalkan Dona sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Melalui D'Academy Indosiar ini, Dona berharap dirinya mampu membanggakan orangtuanya.
 
"Dona berharap bisa membanggakan orangtua agar tidak diremehkan oleh orang lain. Dona selalu minta restu orangtua dan Dona tidak pernah sombong karena Dona ini dari keluarga yang sederhana," cerita Dona di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.