Sukses

Lewat D'Academy, Dona Bertemu Ayahnya Kembali

Dona D'Academy berharap bisa membanggakan orangtuanya sekalipun sempat putus hubungan dengan ayahnya

Liputan6.com, Jakarta Biduanita asal Tulungagung, Dona D'Academy menitikkan air mata di atas panggung D'Academy Indosiar malam ini. Dona menangis ketika ditanya keadaan orangtuanya. Ibunda Dona memang telah lama meninggal. Sedangkan, hubungan Dona dengan ayahnya sempat terputus. 
 
Lewat ajang pencarian penyanyi dangdut masa depan D'Academy, Dona berhasil bertemu kembali dengan ayahnya. Memang, sejak kecil Dona sempat putus hubungan dengan ayahnya. Setelah pertemuannya tersebut, hubungan Dona dengan ayahnya semakin erat.
 
"Berkat Dona ikut D'Academy ini, Dona dapat hadiah yang sangat berharga dan Dona mendapatkan kasih sayang kembali dari orangtua Dona diusia 17 sekarang ini. Dona merasa seperti terlahir kembali," ucap Dona D'Academy ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (13/3/2014).
 
Dalam ajang ini, Dona memiliki harapan dapat membanggakan kedua orangtuanya, meski ibunya telah tiada. "Dona berharap bisa membanggakan orangtua agar tidak diremehkan oleh orang lain," tutur dara manis tersebut.
 
Menurut para juri, dimalam Konser Final D'Academy episode keempat Dona memberikan penampilan yang memuaskan. Dona D'Academy menyanyikan lagu Jangan Buang Waktuku yang dipopulerkan oleh Erie Susan.
 
Dona memang lebih sering menyanyikan lagu beraliran rock dangdut. Beniqno Aquino, salah satu juri D'Academy pun berkeinginan agar Dona membawakan lagu Erie Susan lagi di penampilan selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.