Sukses

Barang yang Bikin Atika Sari Devi Cemburui Baim

Selama ini, Atika Sari Devi tak pernah mencemburui suaminya. Meski, dalam pembuatan videoklip selalu ada cewek cantik.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Atika Sari Devi tak pernah mencemburui suaminya. Meski, dalam pembuatan videoklip selalu ada cewek cantik. Apalagi, penggemar Baim, lebih banyak didominasi kaum hawa. 

Tapi ada satu barang yang justru membuat Putri Indonesia 2004 ini cemburu, yaitu gitar-gitar kesayangan Baim.

"Nggak (cemburu). Saya lebih cemburu sama gitar-gitarnya. Karena suami lebih senang dirumah, setiap hari dia sering membersihkan dan mainkan gitar-gitarnya itu," kata Artika saat menemenami sang suami di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Saking cemburunya, Atika menganggap gitar-gitar itu adalah istri kedua Baim. Hal itu lantaran mantan vokalis ADA band ini tak bisa dipisahkan dari alat musiknya.

"Gitar itu sudah kayak istri keduanya lah," tambah wanita yang sempat berduet dengan Baim ini.

Seringnya Baim menghabiskan waktu di rumah, justru membuat putri pertama mereka, Sarah Ebiela Ibrahim yang berusia empat tahun kebingungan. "Anaknya malah nanya, papa kok nggak main sama teman-teman," tandas Artika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini