Sukses

Tampil di iTunes, Coldplay Pamer 2 Lagu Baru

Band asal Inggris, Coldplay tampaknya tak mau berlama-lama menyembunyikan karya-karya terbarunya dari telinga penggemar.

Liputan6.com, London, Inggris Band asal Inggris, Coldplay tampaknya tak mau berlama-lama menyembunyikan karya-karya terbarunya dari telinga penggemar. Tampil di iTunes Festival pada 11 Maret 2014 lalu, band yang digawangi Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion ini nekat menyumbang dua lagu baru yakni 'Always in My Head' dan 'Another's Arms'.

Sayangnya, tak berlangsung lama setelah lagu-lagu tersebut beredar di Youtube dalam versi live, pihak YouTube pun langsung memblokir video-video tersebut dengan alasan hak edar.

Namun demikian, bila mengingat jadwal rilis album terbaru mereka yakni 19 Mei mendatang, para fans rasanya tidak perlu menunggu lama lagi untuk dapat membeli albumnya baik secara fisik maupun digital.

Seperti diketahui, di album 'Ghost Stories' yang merupakan album keenam mereka, sang vokalis, Chris Martin menegaskan bahwa komposisinya akan sedikit berbeda dari album 'Mylo Xyloto', termasuk single 'Midnight' yang diluncurkan terlebih dahulu beberapa waktu lalu.

Rencananya, selain Midnight, album Ghost Stories juga memuat delapan lagu lain, sebut saja 'Always in My Head', 'Magic', 'Ink', 'True Love', 'Another’s Arms', 'Oceans', 'A Sky Full of Stars', hingga 'O' yang didaulat menjadi penutup album.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.