Sukses

Jamil 'Terbayang-Bayang' Rasya D'Academy?

Jamil D'Academy dikabarkan tengah berdekatan dengan sesama kontestan D'Academy bernama Rasya

Liputan6.com, Jakarta Jamil Aditya atau yang lebih dikenal dengan Jamil D'Academy tampil gagah dengan busana serba hitam. Biduan asal Sukabumi ini menyanyikan lagu Terbayang-Terbayang di malam Konser Final D'Academy Indosiar episode keempat, Kamis (13/3/2014).
 
Iis Dahlia menilai Jamil belum menemui penjiwaan dalam bernyanyi. Menurut Jamil, penampilannya malam ini kurang memuaskan juri. Jamil mengakui lagu Terbayang-Bayang tersebut memang cukup sulit karena dirinya belum pernah menyanyikan sebelumnya.
 
"Aku tadi sudah usaha sebaik mungkin, sudah coba tampil lebih maksimal. Tapi, sudah ada kemajuan dari sebelumnya. Lagu ini belum pernah aku bawain sebelumnya. Mudah-mudahan sms-nya banyak malam ini," ungkap Jamil saat ditemui di backstage Konser Final D'Academy.
 
Inul Daratista pun mengatakan Jamil banyak mengalami perubahan. Jika tidak tersenggol, pada penampilan selanjutnya Jamil ingin membawakan salah satu lagu mellow yang menantang tapi aman.
 
"Aku pengen bawain lagu yang mellow karena kebanyakan nyanyi yang nge-beat. Pengen nyanyi mellow yang menantang tapi aman," tutur Jamil.
 
Jamil pun mengakui ada kesulitan dalam menyanyikan lagu tersebut. Saat latihan, Jamil mengaku dirinya terbayang-bayang wajah Rasya. Memang, finalis berusia 24 tahun ini tengah dikabarkan dekat dengan Rasya, salah satu finalis D'Academy asal Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini