Sukses

Cherrybelle Akan Umumkan Personel Baru

Liputan6.com, Jakarta Teka teki kapan girlband Cherrybelle memperkenalkan personel baru terjawab sudah. Di hari ulang tahun Cherrybelle yang jatuh pada 16 Maret nanti, Christy Cs akan mengumumkan anggota baru Cherrybelle.

"Jadi di ulang tahun kita nanti, kita akan menambah personel baru. Pokoknya istimewa banget," ucap Cherly, personel Cherrybelle, saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Dia menjelaskan, girlband yang ngetop lewat lagu Diam Diam Suka itu sudah melakukan proses seleksi terhadap calon anggota baru Cherrybelle.

"Proses seleksinya sudah lama banget dari empat atau lima bulan yang lalu. Kita seleksi dari 200 orang sampai sekarang tinggal tiga orang," ungkap dia.

Proses audisi personel baru Cherrybelle memang tak digembar-gemborkan seperti saat dulu mereka mencari personel baru melalui sebuah kompetisi yang dilakukan bersama dengan stasiun televisi SCTV.

"Kita nggak mau bikin ini jadi yang terlihat besar-besaran gitu. Jadi dari tiga ini jadi satu dulu, baru kita kenalin ke televisi," tutupnya. 

Artikel Selanjutnya
TVXQ Akhirnya Kembali sebagai Duo dalam Rangkaian Tur
Artikel Selanjutnya
SNSD Belum Pasti Lanjutkan Kontrak di S.M.