Sukses

Inul Daratista Sedikit Komentar Pedas untuk Zahdan

Komentar pedas dari Inul Daratista yang dilontarkan seolah untuk kemajuan Zahdan D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Zahdan D'Academy dalam Konser Final D'Academy, Kamis (13/3/2014), begitu memukau. Zahdan membawakan lagu Dia Lelaki Aku Lelaki yang dipopulerkan oleh Imam S.Arifin.
 
Lagu tersebut memang sudah cukup familiar di telinga kalangan pecinta dangdut. Tak terkecuali bagi Zahdan D'Academy. Dirinya mengaku tidak mengalami kesulitan ketika diminta menyanyikan lagu Imam S.Arifin tersebut.
 
"Tidak ada kesulitan. Karena memang lagu ini sudah biasa dinyanyikan," kata Zahdan saat ditemui sebelum tampil pada malam Konser Final D'Academy episode keempat.
 
Dari beberapa juri D'Academy, yakni Beniqno Aquino, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto, dan juga Saipul Jamil mempunyai ciri tersendiri dalam memberikan komentar kepada para finalis. Zahdan menuturkan bahwa Inul Daratista terkadang memberi komentar pedas untuknya. Namun, komentar tersebut hanya sedikit dan demi kemajuan Zahdan.
 
"Komentar juri semuanya bagus, tidak ada yang pedas sekali. Hanya Bunda Ratu Inul --panggilan akrab Inul Daratista-- yang suka sedikit kasih komentar pedas. Cuma sedikit saja," ungkap Zahdan D'Academy.
 
Malam ini, Zahdan berhasil masuk ke babak Konser Final selanjutnya. Zahdan berkeinginan duet dengan salah satu juri D'Academy, Rita Sugiarto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.