Sukses

Lesti D'Academy Dianggap Sebagai Saingan Berat

Ajang pencarian penyanyi dangdut masa depan, Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia sedang memasuki babak persaingan yang cukup ketat. Pasalnya, setiap harinya akan ada finalis yang tersinggirkan dari panggung Konser Final.
 
Meski beberapa finalis lainnya mengaku tidak ada saingan, namun berbeda dengan Zahdan dan Jamil. Kedua mengatakan bahwa Lesti D'Academy, finalis asal Cianjur merupakan saingan terberat.
 
"Saingan terberat sih Lesti. Karena dia masih muda, umurnya baru 15 tahun, tapi teknik nyanyinya sudah bagus. Suaranya juga bagus," ujar Zahdan saat ditemui di backstage Konser Final D'Academy, Kamis (13/3/2014).
 
Hal senada juga dikatakn oleh Jamil D'Academy. Menurut Jamil, semua kontestan merupakan saingan, tetapi Lesti adalah saingan yang lebih berat.
 
"Disini (D'Academy), semua kontestan bagus dan pantas buat disaingin. Tapi, menurut aku dari semua kontestan Lesti yang buat aku paling merasa tersaingi," ungkap Jamil.
 
Lesti D'Academy memang sering mendapat pujian dari dewan juri dibeberapa penampilannya. Umur Lesti yang masih muda namun telah menguasai teknik bernyanyi menjadi keunggulannya.
Artikel Selanjutnya
Goyangan Kakak Fildan DA4 Bikin Heboh Panggung Bintang Pantura 4
Artikel Selanjutnya
Selamat, Tia AFI Juarai Dangdut Academy Celebrity 2