Sukses

Gara-gara Shahrukh Khan, Film Kareena Kapoor Ditunda

Film terbaru Kareena Kapoor berjudul 'Bombay Samurai' harus mengelah dengan film yang dibintangi Shahrukh Khan berjudul 'Raees'.

Liputan6.com, Jakarta Kareena Kapoor harus menunda syuting film terbarunya berjudul Bombay Samurai hingga tahun depan. Rencananya, film yang disutradarai oleh Dev Benegal itu mulai syuting pada Maret ini.

Menurut sumber, rumah produksi film Bombay Samurai tengah sibuk dengan proyek film yang dibintangi Shahrukh Khan berjudul Raees. Menurut sebuah harian terkemukan di India, film Bombay Samurai yang juga dibintangi oleh Farhan Akhtar, sedang dibuat ulang naskahnya.

"Benegal menunjukkan naskahnya kepada Farhan dan dia sangat menyukainya untuk memproduksi film itu. Tapi sekarang naskah sedang dibuat ulang dan proyek tersebut telah ditunda," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Indiatoday.

Sementara itu, menurut sumber lain mengatakan alasan di balik penundaan film tersebut. Sutradara Dev Bengal dikabarkan memiliki komitmen untuk lebih memperhatikan lebih serius film itu. Rencananya, film akan berjalan pada Januari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.