Sukses

Bersiaplah, Kacamata Milik Paul Walker Dilelang

Kacamata yang digunakan Paul Walker saat kecelakaan dilelang di situs lelang bernama BidAMI.com

Liputan6.com, Los Angeles Paul Walker aktor yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil November 2013 silam ini telah meninggalkan banyak kenangan indah. Berbagai macam memorabilia aktor yang memerankan tokoh Brian O'Conner ini pun terus diburu oleh penggemarnya.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Kamis (13/3/2014), baru-baru ini sebuah situs lelang bernama BidAMI.com sedang melelang kacamata milik mendiang Paul Walker yang ia gunakan saat kecelakaan.

Selain kacamata, BidAMI.com juga melelang barang-barang lainnya yang terkait dengan mendiang Paul Walker yaitu sebuah alat pemadam api yang diduga digunakan untuk menyelamatkan nyawa sang aktor.

Seorang pria yang tak mau diketahui identitasnya mengaku berada di lokasi kejadian pada November 2013 lalu. Setelah tempat kejadian dibersihkan, ia pun menemukan kacamata tersebut di bawah semak-semak.

Saat ini penawaran tertinggi atas barang peninggalan Paul Walker tersebut adalah US $605 atau sekitar Rp 6,9 juta.

Lebih lanjut, aktor 'The Fast and the Furious' tewas bersama seorang teman, Roger Rodas karena kecelakaan pada 30 November 2013. Kecelakaan tersebut terjadi karena mobil yang mereka tumpangi kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak sebuah pohon dan terbakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini