Sukses

Dewinta Lepas Nama Bahar, Kakak Tertua Kelimpungan

Joel Bahar, kakak tertua di keluarga Bahar kelimpungan ketika sang adik, Dewinta, memutuskan tak lagi memakai nama Bahar.

Liputan6.com, Jakarta Joel Bahar, kakak tertua di keluarga Bahar kelimpungan ketika sang adik, Dewinta, memutuskan tak lagi memakai nama Bahar sebagai nama keluarga. Yang bikin pusing, Dewinta tidak pernah mengkompromikan keputusannya itu kepada keluarga.

"Saya baru tahu ini. Saya sebetulnya agak terkejut kenapa harus begitu. Ngomong dulu lah seharusnya. Selama ini kan dia nggak pernah ngeluh. Kecewa lah. Harusnya dia ngomong dulu sama saya sebagai kakak tertua," kata Joel via sambungan telepon, Jumat (14/3/2014).

Seperti diketahui, Kamis (13/3/2014), Dewinta menggelar jumpa pers dan memutuskan tak pakai nama Bahar lagi. Alasannya, keluarga besar Bahar telah melupakan dan tidak memberikan job manggung kepada dirinya. "Kalau ada acara, yang dipakai Annisa, Jelita, Juwita dan Seruni terus. Aku nggak pernah dianggap. Jadi aku putuskan tak pakai lagi nama Bahar," ungkap Dewinta.

Anehnya, keluhan itu menurut Joel tidak pernah disampaikan ke keluarga. Ia justru tahu apa yang dipendam Dewinta setelah sang adik koar-koar di media. Joel pun mengaku sedang berusaha mengumpulkan anggota keluarga lainnya untuk menggelar rapat internal.

"Saya mesti kompromi dulu. Orangtua tinggal mamah. Saya harus cari cara agar mamah nggak tersinggung. Karena ini kan Sensitif ya urusan nama. Saya nggak mau dianggap nggak bisa memberikan penegah untuk adik-adik saya," imbuh Joel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.