Sukses

Kali Ini, One Direction Lip-sync Sambil Bertelanjang Dada

Tampak Harry Styles dengan banyak tato di tubuhnya, sedang Niall Horan mengenakan kacamata hitam.

Liputan6.com, London One Direction adalah salah satu boyband yang namanya sudah tenar di kancah musik Hollywood. Mereka juga mempunyai fan base yang sangat solid bernama Directioner. Namun nyatanya mereka tetap menyanyikan lagu lip-sync alias tidak benar-benar mengeluarkan suara asli mereka.

Bahkan laporan dari laman Mirror.co.uk, Jumat (14/3/2014) mengatakan jika mereka lip-sync sambil bertelanjang dada. Tampak Harry Styles dengan banyak tato di tubuhnya, sedang Niall Horan mengenakan kacamata hitam.

Tetapi jangan khawatir, kali ini para pelantun Best Song Ever tersebut tidak benar-benar lip-sync untuk lagu mereka. Personel One Direction ini tergabung dalam pembuatan videoklip promosi milik Jason Derulo bertajuk Talk Dirty.

Tampak juga Liam Payne dan Zayn Malik yang semuanya bertelanjang dada. Mereka melakukan aksi-aksi lucu sambil sesekali bercanda. Mereka juga menggerakkan mulut mereka mengikuti lirik lagu milik penyanyi bernama asli Jason Joel Desrouleaux.

Selain One Direction ada juga beberapa artis yang turut berperan dalam videoklip berdurasi 2:19 menit itu seperti Robin Thicke, Jordin Sparke, Will.i.am, Enrique Iglesias, Ariana Grande dan banyak lagi.

Jason akan tampil perdana membawakan lagu ini di opening show Dancing With The Stars dalam waktu dekat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini