Sukses

Anisa Bahar Sesalkan Keputusan Dewinta Lepas Nama Bahar

Anisa kecewa Dewinta melakukan hal itu hanya karena sebuah pekerjaan. Apalagi, nama Bahar adalah nama ayahnya yang sudah meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Dewinta Bahar untuk melepaskan nama Bahar mengejutkan sang kakak, Anisa Bahar. Apalagi, Dewi sempat menyebut jika keputusan itu dibuat karena dirinya yang tak pernah mengajak Dewi manggung.

"Itu bukan Dewi. Saya yakin itu bukan Dewi. Dewi itu bukan orang yang suka iri hati," kata Anisa Bahar kepada wartawan, Jumat (14/3/2014).

Diakui oleh Anisa jika dirinya kecewa Dewinta melakukan hal itu hanya karena sebuah pekerjaan. Apalagi, nama Bahar adalah nama ayahnya yang sudah meninggal.

"Saya sangat menyayangkan dengan keputusan itu. Seharusnya dia ingat almarhum papa. Itu kan nama keluarga," kata Anisa.

Sebelumnya, Dewinta melepas nama Bahar lantaran awal mula permasalahan dirinya dengan Anisa. "Kalau ada acara selalu dipake orang lain. Setiap acara, selalu Jelita, Juwita, Seruni, sama sekali nggak pernah ada saya," papar pelantun 'Tua Bangka' itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.