Sukses

Naskah Batman Vs. Superman Ditulis Ulang Pemenang Oscar

Pemeran Alfred Pennyworth baru saja mengaku bahwa naskah sekuel Man of Steel itu masih belum diselesaikan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Jeremy Irons yang didaulat sebagai Alfred Pennyworth, sang pelayan Batman di Batman Vs. Superman, baru saja mengaku bahwa naskah sekuel Man of Steel itu masih belum diselesaikan.

Dilansir dari Cinema Blend, hal itu disebabkan karena pemenang Academy Award ke-85 (Oscar 2013) Chris Terrio yang sukses berkat naskah Argo, baru saja dimintai tolong untuk menulis ulang naskah yang dibuat oleh sutradara Zack Snyder dan penulis David Goyer tersebut.

Dikutip dari Absolute Radio melalui Variety, saat Jeremy diwawancarai di acara The Prince's Trust Celebrate Success Awards 2014, sang aktor mengungkapkan banyak hal mengenai kesannya terhadap film barunya itu secara terang-terangan.

Selain mengungkapkan bahwa naskahnya belum selesai, aktor Beautiful Creatures itu juga menyatakan, "Jadi nanti akan ada sebuah kejutan bagi saya dan juga bagi Anda semua."

Setelah itu, ia mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek ini, dan langsung menyambut positif kehadiran Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman. Bahkan, Jeremy mengaku bahwa sebelumnya ia sangat berkeinginan untuk bisa bekerjasama dengan Ben suatu hari.

Deretan lengkap bintang-bintang yang tampil dalam Man of Steel 2 ini antara lain adalah Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane, Lawrence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, dan Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth.

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer itu masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 6 Mei 2016 mendatang yang mundur dari jadwal semula, yaitu 17 Juli 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.