Sukses

Tampil di Colosseum, Afgan: Sound & Lightingnya Dahsyat

Afgan kagumi sound dan lighting Colosseum yang disebut-sebut terbaik di Asia Tenggara. (Foto: Herman Zakaria)

Liputan6.com, Jakarta Tampil di program Stage Empire yang rutin di gelar Colosseum Club, kawasan Kota, Jakarta Barat, pada Kamis malam (13/3/2014), Afgan membuat penonton bergoyang.

Lagu Katakan Tidak membuka penampilan Afgan yang tampil kasual dengan celana panjang dan jaket denim. Baru muncul, Afgan sudah mampu menggoyang pengunjung Colosseum Club yang terletak di kawasan Kota, Jakarta Barat.

Foto: Herman Zakharia

Suasana samakin memanas kala Afgan membawakan lagu Pesan Cinta. Terlebih tata lampu di Colosseum yang disebut-sebut sebagai yang tercanggih dan terkeren di Asia Tenggara, semakin memperkuat penampilan Afgan di atas panggung.

Foto: Herman Zakharia

Afgan benar-benar memuaskan penontonnya. Membawakan 13 lagu, stamina Afgan sangat prima, suaranya stabil dan tak terlihat ngos-ngosan. Ia semakin matang sebagai penyanyi.

Tak hanya suaranya yang semakin power full, aksi panggung Afgan pun cukup membuat pengunjung cewek termehek-mehek. Beberapa kali ia turun panggung untuk menyapa penggemarnya, bahkan mengajak bernyanyi dan memeluknya.

Foto: Herman Zakharia

"Sound system di Colosseum ini gokil abis. Lightingnya juga dahsyat banget," teriak Afgan sambil mengacungkan jempolnya.

Foto: Herman Zakharia

Stage Empire sendiri merupakan program rutin yang dilakukan Colosseum setiap Kamis malam. "Menghadirkan artis-artis ngetop setiap minggunya," kata Reza, Marketing Promosi Colosseum yang menangani program Stage Empire.

"Yang sudah tampil di sini ada Krisdayanti, Slank, Kla Project, All 4 One, Project Pop dan lain-lain," papar Reza. Setelah Afgan, yang akan tampil di Stage Empire adalah Nidji (20 Maret) dan Andra and The Backbone (27 Maret).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini