Sukses

Ingin Jadi Penyanyi, Ini yang Dilakukan DJ Una

Sibuk nge-DJ dan berakting, rupanya tak membuat Putri Una merasa puas.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk nge-DJ dan berakting, rupanya tak membuat Putri Una merasa puas. Ia pun mulai melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Keinginannya menjadi seorang penyanyi, ditekuninya dengan serius.

Buktinya, ia pun menyempatkan diri untuk berlatih olah vokal, agar lebih mantap dalam menekuni bidang barunya itu. Apalagi, saat ini cewek yang dikenal dengan panggilan DJ Una ini pun sedang menggarap single pertama yang berjudul Aku Kekasihmu. 

"Kegiatan masih sibuk dengan off air ke luar kota, dan lagi latihan nyanyi. Kalau ingin menghadirkan sesuatu yang baru harus sematang mungkin. Masih harus latihan dulu," ujar Una saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/3/2014).

Meski bernyanyi bukan hal baru baginya. Maklum ia pun pernah punya grup musik. Dan kini, ia harus tampil solo, tentunya hal ini menjadi tantangan sendiri. Dan DJ Una pun memilih genre pop mellow untuk single terbarunya.

"Kalau nyanyi sebenarnya aku sudah pernah ada project kan dulu, tapi kita sudah bubar. Dan sekarang solo karier. Aku pilih musik pop mellow, dan kayaknya untuk awal itu yang cocok," terangnya.

Keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi sudah tak sabar dinantinya. "Kesiapannnya sudah pede banget nih, kalau lihat mic maunya nyanyi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.