Sukses

Masih Balita, Safeea Ahmad Dhani Suka Buka Youtube

Putri cantik pasangan Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Safeea, nampaknya memiliki bakat seni yang tinggi mirip dengan ayah dan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Putri cantik pasangan Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Safeea, nampaknya memiliki bakat seni yang tinggi mirip dengan ayah dan ibunya.

Buktinya, meski masih berusia tiga tahun, Safeea sudah rajin membuka Youtube untuk menonton videoklip dari artis-artis terkenal.

Hal itu diakui sang kakak, Ahmad Al Gazali, saat syuting program talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2014). "Kalau di rumah suka nyanyi, joget-joget. Cuma dia suka nonton youtube terus nyanyi sendiri," ucap Al.

Hadirnya Safeea membuat nuansa di rumah musisi Ahmad Dhani kian ramai. Ibarat oase, Safeea merupakan putri cantik yang dikelilingi tiga pangeran yakni Al, El dan Dul. Ini pula yang membuat ketiga pria ini sangat menyayangi Safeea.

Al mengaku, ia sering menghabiskan waktu bersama Safeea. Entah untuk main bareng ataupun hanya sekadar bercanda. "Sering (main bareng) dia ngajak main mulu. Sayang banget," imbuh Al.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.