Sukses

Vakum 3 Tahun, Nabila Syakieb Main Sinetron Komedi

Setelah tiga tahun vakum, Nabila Syakieb akhirnya kembali ke dunia sinetron dengan bermain sinetron komedi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga tahun vakum, Nabila Syakieb akhirnya kembali ke dunia sinetron. Dara 28 tahun ini membintangi sinetron Detak Cinta yang akan tayang di SCTV mulai 18 Maret 2014 setiap hari pukul 20.00 WIB. Berbeda dengan sinetron sebelumnya yang melankolis, Nabila kini harus bermain komedi.

"Aku protagonis, jadi Saskia. Ini sinetron pertama komedi aku, tantangannya lebih besar, harus berakting komedi. Sangat berbeda dari sinetron aku sebelumnya," ujar Nabila Syakieb di resto Bumi Aki, Bogor, Jumat (14/3/2014).

Dalam sinetron ini, Nabila akan beradu akting dengan Fero Walandouw. Meski usia Fero lebih muda daripada Nabila, namun hal itu tidak menjadi masalah untuk cewek berdarah Arab tersebut untuk membangun chemistry bersama.

"Nggak ada kesulitan apa-apa sudah kenal juga sama Fero dulu, ini produksi kedua. Sudah kenal sebelumnya, dia juga enak diajak ngobrol, seru ya jadi chemistry nggak ada masalah," papar Nabila.

"Ya, Nabila orangnya asyik, bisa diajak berdiskusi, nggak jaim. Dia bisa diajak diskusi, soal usia nggak ada masalah ya," sahut Fero.

Sinetron Detak Cinta bercerita tentang Saskia (Nabila Syakieb) yang merupakan seorang supervisor pabrik. Konflik mulai muncul setelah ia membawahi buruh pabrik tengil bernama Braga (Fero Walandouw). Saskia sering merasa direpotkan dengan kebiasaan Braga yang dianggapnya sebagai trouble maker. Namun, gara-gara itu juga, perlahan detak cinta Saskia dan Braga mulai tumbuh.

Di saat bersamaan, konflik mulai muncul ketika sahabat kecil Braga, Zelena (Nadine Alexandra) tahu kedekatan Braga dan Saskia. Maklum, Zelena sejak kecil sudah memiliki rasa kepada Braga. Lantas bagaimana konflik cinta Braga, Saskia, dan Zelena? Mari kita saksikan sinetron Detak Cinta yang akan tayang pada Selasa, 18 Maret 2014 pukul 20.00 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini