Sukses

Tiga Tahun Vakum, Nabila Syakieb Salurkan Hobinya

Hampir tiga tahun ini wajah cantik Nabila Syakieb tak pernah muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Hampir tiga tahun ini wajah cantik Nabila Syakieb tak pernah muncul di layar kaca. Pesinetron berdarah Arab ini rupanya punya kegiatan baru selama tiga tahun vakum dari dunia entertain.

Selama tiga tahun, Nabila asyik menjalani hobi berkuda dan travelingnya. Maklum, sebelum itu, cewek 28 tahun ini langganan stripping hingga 400 episode. Hal itu lah yang membuat Nabila memutuskan untuk refreshing.

"Nggak vakum, tapi kebetulan kemarin belum ada cerita yang cocok buat aku. Jadi aku manfaatkan kegiatan untuk berkuda. Fokusnya bukan di sinetron kemarin-kemarin, tapi lebih ke hobi aku," ucap Nabila Syakieb ditemui di Pajajaran, Bogor, Jumat (14/3/2014).

"Sekarang lagi dapat cerita yang menarik, mudah-mudahan digemari penonton," sambungnya.

Walau tidak bermain sinetron, namun diakui Finalis Gadis Sampul 1999 ini dirinya masih tetap aktif pemotretan seperti dulu. "Tiga tahun itu aku memang nggak totally di entertain, tapi tetap ada pemotretan dan jumpa pers off air kok," ucap kakak kandung Ali Syakieb tersebut.

Untunglah, sekarang Nabila mendapatkan peran yang diinginkannya. Ini untuk membayar kerinduannya selama tiga tahun. "Iya, kangennya pasti. Syuting sudah setiap hari ya dulu, jadi kangen masa-masa di lokasi syuting," tuntas pesinetron Detak Cinta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini