Sukses

Ada Kekuatan Gaib di Balik Menghilangnya Malaysia Airlines?

Konsultan spiritual Ki Kusumo mengatakan ada kekuatan gaib di balik hilangnya pesawat Malaysia Airlines.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat Malaysia Airline dengan nomer penerbangan MH370 hilang sejak Sabtu (8/3/2014) dan hingga kini belum juga ditemukan. Menurut konsultan spiritual Ki Kusumo, ada kekuatan gaib di balik hilangnya pesawat nahas tersebut.

"Ada kekuatan lain di luar kemampuan manusia. Walaupun Boeing 777 diklaim sebagai pesawat teraman, namun kekuatan gaib itu luar biasa," ujar Ki Kusumo saat dihubungi, Jumat (14/3/2014).

Menurut produser film, bintang film dan vokalis band Soulnesia ini, kekuatan gaib harus diselesaikan dengan hal gaib pula. "Diserahkan kepada orang yang paham tentang hal-hal gaib. Contohnya, ngga mungkin orang kesurupan setan kita bawa ke dokter," jelasnya.

Dalam kacamata spiritual Ki Kusumo, hilangnya Malaysia Airlines bukan semata-mata kesalahan manusia. Karenanya, Ki Kusumo turut mendoakan agar misteri tersebut segera terungkap.

"Lokasi dimana kontak terakhir Malaysia Airlines memiliki energi negatif yang sangat kuat. Sepertinya bukan murni kesalahan manusia," kata Ki Kusumo.

Pesawat yang membawa 227 penumpang dan 12 awak itu hilang kontak di perairan Vietnam setelah lepas landas dari Kuala Lumpur menuju Beijing.

Sebelum musibah itu, akhir Desember 2013 Ki Kusumo sudah meramalkan bahwa di awal tahun akan ada kecelakaan pesawat terbang. Ramalan itu terbukti pada Malaysia Airlines. Kekhawatiran Ki Kusumo soal gunung meletus dan artis tertangkap narkoba pun menjadi kenyataan dan menimpa Roger Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini