Sukses

Mendiang James Brown Dihidupkan Bintang 42 di Get on Up

Melalui sebuah trailer, Chadwick Boseman menghayati aktingnya sebagai mendiang musisi James Brown dalam film Get on Up.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Chadwick Boseman, aktor yang tampil di film biografi olahraga bisbol 42, baru saja merampungkan proses syutingnya sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di Amerika, James Brown dalam film Get on Up.

Melalui perilisan sebuah trailer, terlihat bahwa Chadwick benar-benar bisa menghayati dan menjiwai aktingnya sebagai mendiang musisi funk yang populer di era 1960an itu.

Kisah dalam film Get on Up berpusat tentang sejarah hidup James Brown yang hidup dari kemiskinan hingga akhirnya bangkit sebagai musisi abad ke-20 yang paling berpengaruh sepanjang sejarah.

Filmnya sendiri mengandung banyak unsur musikal serta beberapa hal dramatis yang pernah menerpa kehidupan James Brown seperti saat ia tampil menghibur para prajurit Amerika di Vietnam. Akan tetapi, semua konflik yang muncul dibawakan secara jenaka dan segar.

Disutradarai oleh Tate Taylor yang terakhir kali sukses berkat The Help, Get on Up turut dimainkan oleh Viola Davis, Octavia Spencer, Nelsan Ellis, Lennie James, Tika Sumpter, Jill Scott, dan Dan Aykroyd.

Rencananya, film ini bakal tayang perdana di Amerika Serikat pada 1 Agustus 2014 mendatang melalui campur tangan Universal Studios.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.