Sukses

Nabila Syakieb Main Kuda di Belanda

Hobi berkuda yang digeluti Nabila Syakieb beberapa tahun terakhir sepertinya bukan sekedar main-main.

Liputan6.com, Jakarta Hobi berkuda yang digeluti Nabila Syakieb beberapa tahun terakhir sepertinya bukan sekedar main-main. Tak tanggung-tanggung, pesinetron Detak Cinta ini sampai terbang ke Belanda untuk menyalurkan hobi berkudanya.

"Iya, aku latihan di Belanda, soalnya kudanya dan pelatihnya ada di sana ya," ungkap Nabila Syakieb ditemui di Pajajaran, Bogor, Jumat (14/3/2014).

Meski tak berbeda dengan Indonesia, namun setidaknya, Nabila punya alasan tersendiri memilih berkuda di Negeri Kincir Angin tersebut. "Aku latihan berkuda di Indonesia juga, di Cinere. Tapi pas lagi liburan aku latihan di sana (Belanda). Bedanya di Belanda udaranya lebih fresh ya," paparnya.

Hobi berkudanya ini boleh dibilang bukan hobi murah. Apalagi, mantan Gadis Sampul 1999 ini sampai memutuskan pergi ke luar negeri. Saat ditanya soal budget, Nabila pun malu-malu menjawab.

"Budget, kalau untuk hobi nggak ada tolak ukur, tapi segitu lah. Kalau untuk jadi atlet masih jauh ya," tandas Nabila. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini