Sukses

Teni RJ Ogah Nikah Siri dengan Pejabat

Dunia dangdut tak bisa dipisahkan dari pejabat. Banyak dari mereka yang siap dinikahi siri demi hidup enak. Namun Teni RJ tak mau.

Liputan6.com, Jakarta Dunia dangdut tak bisa dipisahkan dari pejabat. Banyak dari mereka yang siap dinikahi siri demi hidup enak. Namun, pedangdut pendatang baru Teni RJ mengaku tak akan pernah mau digoda pejabat.

Meski Teni RJ mengaku dirinya kerap diganggu para pejabat saat manggung, namun itu tak membuatnya goyah.

"Saya kan baru merintis karier, belum juga jadi masa sudah mau dinikahi siri dengan pejabat? Nanti apa kata orangtua, saudara-saudara. Nggak lah, nggak mau," ungkap Teni RJ, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (14/3/2014) malam.

Pelantun Elo Gue End ini mengaku punya pengalaman tak menyenangkan saat nyanyi di luar kota. Seorang laki-laki mendaratkan ciuman tanpa izin ke pipi Teni RJ.

"Sebel sih, tapi waktu itu riweh banget jadi nggak sempat marah-marah. Justru yang marah itu dari manajemen. Karena banyak yang minta foto saya nya sih nggak ngeh dicium gitu," tandas cewek yang wajahnya mirip Uut Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini