Sukses

Harry Styles Beli Rumah di Los Angeles

Harry Styles membeli rumah mewah di Los Angeles seharga 2,6 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 49 miliar.

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles belum lama ini dikabarkan lebih banyak menghabiskan waktu sendiri atau mengurusi kegiatannya sendiri ketimbang bersama boybandnya, One Direction. Hal itu pun terbukti dengan keputusan pelantun Best Song Ever tersebut untuk membeli rumah mewah di Los Angeles.

Laman Mirror.co.uk, Sabtu (15/3/2014), penyanyi muda tersebut menghabiskan 2,6 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 49 miliar. Sebenarnya apa yang membuat Harry membeli rumah di Los Angeles? Ia pun tak sembarang memilih, ia sampai menghabiskan beberapa minggu untuk mencari rumah tersebut.

Namun untuk saat ini, mantan kekasih Taylor Swift yang kabarnya masih putus-nyambung dengan Kendall Jenner tersebut tak mau menyebutkan alamat rumahnya berada. Harry masih merahasiakannya, ia hanya memberi tahu segelintir orang kepercayaannya saja.

"Dia sangat bangga memiliki rumah di Los Angeles. Ia sangat menyukai rumah di LA. Inggris akan selalu menjadi kampung halamannya, namun saat ini ia akan banyak  menghabiskan banyak waktu di Los Angeles dan Hollywood,"  ujar seorang sumber.

Rumah Harry kabarnya memiliki fasilitas-fasilitas mewah seperti kolam renang di luar ruangan, home entertainment room dan tempat fitness.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini