Sukses

Nyanyi Lagu Endang Rais, Bikin Teni RJ Kehabisan Uang

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pedangdut pendatang baru Teni RJ bisa menapakkan kakinya di dunia musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pedangdut pendatang baru Teni RJ bisa menapakkan kakinya di dunia musik Tanah Air. Diakui Teni RJ, penuh liku dan aral hingga akhirnya ia bisa melepas single perdananya yang berjudul Elo Gue End.

"Sebelum ada single ini, aku sudah masuk manajemen. Akhirnya bikin duo Two Lips, nggak sukses. Kemudian bikin trio Sailormoon, yang kalau tampil mirip banget dengan filmnya. Sempat juga punya single tapi nggak sampai keluar judulnya Remove Namaku. Nggak berkembang. Aku nggak dikasih job sama sekali," kenang Teni RJ saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (14/3/2014) malam.

Namun, pemilik nama asli Teni Budianti Suryani ini tak putus asa. Kini, meski harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli lagu ciptaan Endang Rais, tetapi Teni merasa puas.

"Aku dikenalin sama teman ke IT Production. Alhamdulillah, aku sekarang sudah mulai merintis. Aku sudah punya single ciptaan Endang Rais. Makanya sekarang nggak punya uang, habis buat beli lagunya dia,hehehe" ujar Teni RJ.

Saat ditanya berapa ia menghabiskan uangnya untuk membeli sebuah lagu. Diketahui, lagu-lagu karya Endang Rais sukses dipasaran. Mulanya, Teni RJ enggan membocorkannya. Namun setelah didesak, akhirnya dari mulutnya keluar juga angka pembeliannya.

"kasih tahu nggak ya. Pokoknya bikin aku nggak punya uang deh, hehehe. Harganya lumayan, tapi nggak sampai ratusan kok. Hanya puluhan juta saja, sekitar Rp 50 jutaan," tandas Teni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.