Sukses

2AN Optimis Taklukkan Musik Dangdut

Tak banyak duo grup yang eksis di panggung dangdut. Namun, duo Andini dan Nike ingin membuktikannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak duo grup yang eksis di panggung dangdut. Namun, duo Andini dan Nike ingin membuktikan kalau penampilan mereka bisa mewarnai blantika musik dangdut dengan mengusung nama 2AN.

Saat ini, nama 2AN tengah ramai diperbincangkan berkat single perdananya yang berjudul Iya Kan?. Di beberapa radio dangdut daerah, lagu milik 2AN bahkan berada dalam tangga lagu teratas.

"Kami ingin memberi warna baru di kancah musik dangdut dengan menampilkan hal yang baru, segar dan sesuai dengan kemajuan zaman," ucap Andini saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Agar kualitas suara maksimal, 2AN juga melatih kemampuan mereka berolah vokal kepada beberapa musisi dangdut yang sudah lebih dulu dikenal. 2AN tak ingin hanya dicap sebagai duo yang memamerkan kecantikan dan kemolekan tubuh semata.

"Kami berupaya dan berharap agar 2AN menjadi penyanyi dangdut yang profesional dan bisa menggantikan para senior di kalangan musik dangdut, tentunya dengan kualitas yang baik," tambah Nike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.