Sukses

Hanya 120 Orang Pemenang yang Berhak Tonton The Raid 2 : Berandal

Seperti yang sudah dijanjikan, The Raid 2: Berandal akan menjadi film pembuka dalam festival seni ARTE 2014.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah dijanjikan, The Raid 2: Berandal akan menjadi film pembuka dalam festival seni ARTE 2014. Film garapan Gareth Evans itu pun dijadwalkan tayang hari ini, Sabtu (14/3/2014), di Plaza Senayan XXI. Namun, tak semua orang bisa menonton aksi laga Iko Uwais Cs itu. Panitia hanya memberi tiket untuk 120 orang pemenang kuis.

"Rangkaian ARTE 2014 sudah resmi dibuka. Lalu ada film festival yang ditandai dengan penayangan the Raid 2 di plaza senayan. Tapi hanya Invitation only dan member yang memenangkan kuis nonton bareng. Film festival berlangsung satu minggu," kata Ayu Vibrasita, founder sekaligus Ketua Pelaksana ARTE 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014) malam.

Ada alasan mengapa panitia membatasi penonton sebanyak 120 orang saja. Itu pun harus menjadi pemenang dari kuis yang diselenggarakan panitia di social media dan bekerjasama dengan media massa.

"Kami tidak ingin ada penumpukan antrian penonton. Apalagi film ini kan sudah dinantikan sejak lama dan baru akan tayang akhir Maret nanti secara resmi di bioskop. Makanya kami berlakukan sistem kuis," tandas Ayu.

ARTE 2014 kembali memperkenalkan karya seni kontemporer dari bidang visual arts, performances art, culinary art dan film festival. Tahun lalu, selama tiga hari masa pameran, 32 ribu pengunjung datang untuk melihat karya seni anak bangsa. "Tahun ini kami harapkan meningkat karena karyanya juga semakin banyak," pungkas Ayu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini