Sukses

Lupita Nyong'o Bermain dalam Film Star Wars Episode 7?

Sukses meraih Oscar untuk film 12 Years A Slave, membawa berkah bagi Lupita Nyong'o.

Liputan6.com, Los Angeles Sukses meraih Oscar untuk film 12 Years A Slave, membawa berkah bagi Lupita Nyong'o. Ia pun langsung mendapat tawaran menjadi pemeran utama wanita dalam film Star Wars, episode 7.

Artis asal Kenya ini telah bertemu sutradara, JJ Abrams akhir bulan kemarin untuk membaca naskah untuk peran yang akan dimainkannya. Namun menurut sumber, Lupita belum menandatangani kontrak untuk film tersebut.

Menurut laman Contactmusic, Sabtu (15/3/2014), ini bisa menjadi karier Lupita lebih besar lagi dari film `12 Years A Slave`. Apalagi, artis kulit hitam ini akan berperan sebagai Sith, yang karakternya tidak terikat pada episode sebelumnya.

Sayangnya, belum ada komentar dari cewek yang sempat diperebutkan oleh Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt itu. Saat ditanyakan pada juru bicaranya, dia pun enggan membocorkannya.

"Kami tidak diizinkan untuk berbicara tentang hal itu," kata juru bicara Lupita Nyong'o. Namun sejauh ini, publik mengetahui peran yang kosong di film tersebut hanya peran penjahat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.