Sukses

Jade Goodall: Michael Jackson Siksa Simpanse

Meski Michael Jackson telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 2009 lalu, namun kisah hidupnya tak ada habisnya.

Liputan6.com, Los Angeles Meski Michael Jackson telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 2009 lalu, namun kisah hidupnya tak ada habisnya. Kali ini, seorang primatologis kondang, Jane Goodall, mengatakan bahwa King of Pop ini kerap menyiksa fisik Bubbles, simpanse yang selalu berada di dekatnya.

"Saya pergi menemuinya (Michael Jackson) untuk berbicara tentang Bubbles. Ketika dia bersama Michael Jackson, dia dipukuli," ungkap Goodall di sebuah videoyang diposting untuk gosip, dilansir Nypost, Jumat (14/3/2014).

Bubbles, dijual ke Jacko --sapaan akrab Michael Jackson-- melalui pelatih binatang Hollywood. Bubbles pun menjadi terkenal di dunia setelah membintangi video musik dan ikut tur ke Jepang.

Ternyata, yang menyakiti Bubbles bukan hanya Jacko saja. Pada 2002 lalu, mantan suami La Toya Jackson, kakak ipar Jacko pun diklaim telah menendang perut simpanse tersebut.

Namun, keluarga Jackson telah lama membantah tuduhan terhadap Gordon. "Simpanse itu termasuk simpanse hutan. Jika Anda mendapatkannya tujuh atau delapan, mereka berbahaya," tandas Goodall pada Tmz.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.