Sukses

Yoo Ri El Hadiri Premier Film di Los Angeles

Kim Soo Hyun alias Yoo Ri El, datang ke Amerika untuk menghadiri red carpet premier film Captain America.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris dan Model Korea, Kim Soo Hyun atau yang pernah dikenal sebagai Yoo Ri El datang ke Amerika untuk menghadiri red carpet premier film Captain America: The Winter Soldier di Los Angeles.

Wanita cantik ini diundang ke premier film pada tanggal 13 Maret karena ia dikabarkan akan mengambil bagian dalam film Avengers berikutnya.

Pada awal Maret, Walt Disney Company Korea mengumumkan bahwa aktris cantik Kim Soo Hyun telah berperan dalam The Avegers: Age Of Ultron sebagai peran pendukung .

"Setelah penantian yang lama, aku sangat bahagia dengan berita ini lagi. Saat ini memang sebenarnya banyak proyek yang harus dikerjakan tapi mendengar `Welcome to Marvel Universe` adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagiku," kata Kim lagi.

Wanita yang juga dikenal sebagai Claudia Kim ini memang penggemar berat Marvel Comic. Baginya diundang ke Los Angeles seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Belum lama ini, Kim Soo Hyun terlihat meninggalkan Korea. Ketika ditemui di bandara setempat, Kim mengatakan bahwa dirinya tak sabar bertemu aktris dan aktor Hollywood. Namun ia juga punya ketakutan tersendiri.

"Aku sangat nervous membayangkan momen berjalan dengan aktris dan aktor terkenal Amerika. Tapi aku akan melakukan yang terbaik dan kembali dengan baik pula ke Korea," katanya seperti dikutip Kdramastars baru-baru ini.

Kim Soo Hyun juga mengunggah foto-foto ke akun Twitternya. Ia menunjukkan beberapa aktivitas di sana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.