Sukses

Augie Fantinus Berharap Jokowi Tak Tinggalkan Jakarta

Augie Fantinus mendukung Jokowi untuk ikut maju dalam bursa pencalonan sebagai Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang maju dalam Pemilu Presiden (Pilpres) Juli nanti mendapat dukungan dari banyak masyarakat, termasuk Augie Fantinus.

Aktor yang juga presenter kocak tersebut mendukung Jokowi untuk ikut maju dalam bursa pencalonan sebagai Presiden. Namun, Augie juga punya harapan lain terhadap pria bertubuh tinggi kurus ini.

"Kalau Pak Jokowi jadi Presiden, pasti beliau juga nggak mungkin tidak ngurusin Jakarta. Jakarta kan Ibukota Negara, jadi pasti beliau juga nggak akan ninggalin Jakarta," ucap Augie saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (15/3/2014).

Bintang film Pokun Roxy tersebut mengaku akan mendukung rencana pencapresan mantan Walikota Solo itu. Hanya saja, dalam Pemilu nanti, Augie tetap merahasiakan siapa calon presiden yang akan dipilihnya.

"Kalau soal pilihan sih biarlah menjadi rahasia gue, hehehe," ungkapnya.

Augie menyadari jika Indonesia kekurangan stok pemimpin bangsa yang merakyat dan punya gagasan untuk memajukan bangsa menjadi lebih baik. Kendati demikian, ia tak pernah mengenal kata golput alias tidak berpartisipasi dalam Pemilu.

"Gue nggak akan golput, sebagai warga negara yang baik dan cinta Indonesia. I Love Indonesia," tegas dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi