Sukses

Anisa Rahma Muncul Lagi, Para Personel Cherrybelle Menangis

Tak dipungkiri, hengkangnya Anisa Rahma pada Oktober 2013 lalu telah membuat para personel Cherrybelle bersedih.

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri, hengkangnya Anisa Rahma pada Oktober 2013 lalu telah membuat para personel Cherrybelle bersedih. Nah, seakan menghapus air mata, Anisa tiba-tiba muncul di panggung saat Chibi merayakan ulangtahun ke-3 hari ini, Minggu (16/3/2014).

Sebagai perayaan ultah, SCTV menayangkan Konser 3 Tahun Senyuman Cherrybelle yang disiarkan secara langsung dari Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Satu persatu kejutan pun muncul, yang paling heboh ya itu tadi, munculnya Anisa di atas panggung.

Kedatangan Anisa bikin para personel lain kaget dan berusaha menahan tangis. Mereka terharu Anisa mau datang dan merayakan ulangtahun Chibi. "Ini merupakan kado yang teristimewa bisa ketemu sama oerang yang kami sayangi," ungkap Cherly bahagia.

Sedangkan Gigi, sibuk menghapus air mata yang membasahi pipi. Maklum, dia adalah salah satu personel Chibi yang paling dekat dengan Anisa. Sementara itu Anisa mengaku kalau ia sangat rindu dengan tingkah para Chibi.

"Yang dikangenin kalau bangun pagi, antri di kamar mandi. Pokoknya semua yang dilakukan bareng bikin kangen. Semoga Cherrybelle makin kompak. Twibi-Twiboy makin banyak makin kompak, dan sukses terus. pokoknya buat kalian, jangan lupa lakukan semuanya dari hati," Anisa berpesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.