Sukses

Kenangan Tak Terlupakan Anisa Rahma Selama Jadi Cherrybelle

Anisa Rahma mengakui kalau banyak kenangan tak terlupakan saat ia masih menjadi personel Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma mengakui kalau banyak kenangan tak terlupakan saat ia masih menjadi personel Cherrybelle. Apalagi, ia dan para Chibi lainnya sering melakukan aktivitas bareng selama 2,5 tahun terakhir.

Kenangan-kenangan itu pun diumbar Anisa, saat ia menjadi bintang tamu dalam konser selebrasi ulangtahun ketiga Cherrybelle dengan tajuk 'Tiga Tahun Senyuman Cherrybelle'. Konser ini disiarkan SCTV secara live dari Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014) sore.

"Yang dikangenin itu banyak banget. Misalnya kalau sama Angel aku kangen sama cadelnya dia, dan ketawanya. Dia itu kalau ketawa lucu banget," ceplos Anisa.

"Kalau Stefy, aku kangen pulang kampung bareng ke Bandung. Sering lakukan bareng-bareng, misalnya capek terus pijet bareng. Nah kalau Ryn, sampai sekarang aku masih nggak ngerti kenapa dia sebut kami itu kembar, hehehe," imbuh Anisa.

Dalam konser itu, Cherrybelle turut memilih satu personel baru sebagai pengganti Anisa. Sebelumnya, mereka sudah melakukan audisi secara internal dan terpilihlah beberapa kandidat yang akan terpilih hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini