Sukses

Marc Webb Menyerah Sutradarai The Amazing Spider-Man 4

The Amazing Spider-Man 4 yang direncanakan oleh pihak Sony dan Marvel, malah membuat Marc Webb mundur dari kursi sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kehadiran The Amazing Spider-Man 2 dan 3 sebagai sekuel dari versi baru layar lebar Spider-Man, bakal membuat Marc Webb menjadi salah satu sutradara film trilogi. Akan tetapi, belakangan ia berniat untuk tidak terlibat dalam film keempat.

Judul keempat The Amazing Spider-Man yang sudah direncanakan oleh pihak Sony dan Marvel, rupanya tidak membuat Marc langsung antusias. Hal itu diungkapkannya langsung kepada pihak The Daily Beast.

"Saya ingin terlibat sebagai konsultan dan saya sudah berbicara kepada orang-orang mengenai hal ini, tapi dalam hal menyutradarai, saya akan menutup masa jabatan saya. Saya sudah cukup bersenang-senang dengan hal itu, tapi setelah film ketiga, ini akan menjadi waktu untuk mencari sesuatu yang lain," ungkapnya.

Rencananya, film ketiga The Amazing Spider-Man akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan untuk tanggal 4 Mei 2018.

Diketahui, The Amazing Spider-Man juga memiliki sebuah judul spin-off (sampingan) yang melibatkan karakter penjahat adaptasi komiknya seperti Venom dan kelompok Sinister Six.

Menyinggung hal itu, Marc pun menyatakan, "Kami sedang membangun sebuah dunia Spider-Man yang lebih rumit dengan karakter yang belum pernah ada di film-film Spider-Man lainnya --Sinister Six, Venom, dan banyak lagi. Kami semua suka untuk bersinggungan dengan studio lain, tapi itu di luar bayaran saya."

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.