Sukses

Habis Ahok, Presenter Mama Lemon Bidik Duta Besar Amerika Serikat

Setelah berhasil mewawancarai Wakil Gubernur DKI Jakarta kini Mama Lemon amat berhasrat untuk berbincang dengan Duta Besar Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Mama Lemon seakan tidak pernah puas untuk mewawancarai tokoh-tokoh penting. Setelah berhasil mewawancarai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, kini ia amat berhasrat untuk berbincang dengan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert Blake.

Kesempatan itu terbuka lebar saat Robet dan Mama Lemon hadir dalam acara sosial yang digagas American Chamber (kamar dagang Amerika) di Hotel J.W Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Memang ada keinginan untuk wawancara. Justru yang punya event maunya aku wawancara mereka, tapi ternyata waktunya nggak kekejar, jadinya belum kesampaian," ungkap Mama Lemon usai acara.

Padahal, ia sudah menyiapkan beberapa pertanyaan. Misalnya tentang sudut pandang orang asing menatap Indonesia saat ini. "Aku mau tahu soal pandangan negatif dan positif mereka terhadap Indonesia. Nggak bisa dibohongi, dengan banyak kasus korupsi, pasti mereka punya pandangan yang beragam," lanjut Mama.

Acara sosial American Chamber kali ini dimaksudkan untuk memberi dukungan bagi Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memberi bantuan bagi para korban bencana. Seperti diketahui, belakangan Indonesia diterpa musibah mulai dari meletusnya Gunung Sinabung dan Kelud, banjir bandang di Manado hingga kebakaran hutan di Riau.

"Acara ini berusaha merangkul perusahaan asing di Indonesia untuk bekerjasama dengan PMI. Mereka bantu donor darah dan kemanusiaan, sangat positif sekali ya. Ternyata perusahaan asing di Indonesia berbagi hati untuk menolong korban bencana," pungkas Mama Lemon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini