Sukses

Pulang ke Medan, Awan D'Academy Penuhi Undangan Bupati Langkat

Awan D'Academy pulang ke Medan memenuhi undangan jamuan Bupati Langkat

Liputan6.com, Jakarta Setelah tersenggol dari panggung D'Academy Indosiar, Kamis (13/3/2014), Rumawan Siregar atau yang biasa dikenal dengan Awan D'Academy, berencana pulang sejenak ke tempat tinggalnya, Medan, Sumatera Utara.
 
Awan yang akan pulang besok, Senin (17/3/2014), mengungkapkan kepulangannya tersebut bertujuan untuk melepas rindu dengan istrinya yang bernama Ika Sartika. Selain itu, Awan pun menerima undangan jamuan dari Bupati Langkat, Sumatera Utara, Bapak H. Ngogesa Sitepu.
 
"Aku pulang ke Medan besok sore bang, jam 3. Kangen sekali aku bang dengan istriku. Ada undangan juga dari pak bupati untuk datang ke rumah dinasnya," ujar Awan saat tersambung lewat saluran telepon dengan liputan6.com.
 
Awan yang tinggal di bilangan Glugur, Medan, Sumatera Utara ini mengungkapkan akan kembali lagi ke Jakarta pada hari Jumat, (21/3/2014). "Aku balik lagi Jumat bang. Ada shooting D'Terong soalnya. Aku akan nyanyi disana," tutup Awan di penghujung telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.