Sukses

Anime Fairy Tail Dibuka Lagi, BoA dan Desainer Baru Dilibatkan

Mengiringi jeda sebelum penayangan lanjutan anime Fairy Tail, sebuah iklan yang melibatkan BoA diputar.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Versi anime dari kisah Fairy Tail akhirnya resmi dibuka kembali. Melanjutkan penayangannya yang sempat diakhiri sementara, adaptasi manga karya Hiro Mashima ini akan diputar lagi mulai 5 April 2014 mendatang.

Mengiringi jeda sebelum penayangannya, sebuah iklan pun diputar demi mempromosikan lanjutan anime produksi A-1 Pictures ini. Di situ, terdengar sebuah lagu yang dinyanyikan oleh BoA, yaitu Masayume Chasing.

Diketahui, ini menjadi yang pertama kali bagi BoA terlibat dalam penggarapan anime Fairy Tail. Sebelumnya ia pernah berkontribusi dalam beberapa anime seperti InuYasha, Asobot Senki Gokuu, serta animasi Korea Shin Angyo Onshi.

Pengisi suara Fairy Tail yang terlibat, beberapa diantaranya adalah Tetsuya Kakihara sebagai Natsu Dragneel, Aya Hirano sebagai Lucy Heartfilia, Yuichi Nakamura sebagai Gray Fullbuster, Sayaka Ohara sebagai Erza Scarlet, dan Rie Kugimiya sebagai Happy. Posisi sutradara serial ini, kembali diemban oleh Shinji Ishihara.

Sementara komposisinya masih dipegang oleh Masashi Sogo, desainer karakternya dijalankan oleh Shinji Takeuchi yang menggantikan Aoi Yamamoto. Sementara itu, studio A-1 Pictures yang sebelumnya berkolaborasi dengan Satelight, kali ini menggandeng studio Bridge.

Beberapa karakter seperti Wendy, Charles, Gajeel Redfox, Juvia Loxar, dan Laxus Dreher diperlihatkan kembali dengan penampilan baru mereka.

Anime Fairy Tail sempat dihentikan beberapa waktu lalu yang sempat dikabarkan bakal berlanjut pada April 2014. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini