Sukses

Vakum dari Entertain, Paramitha Rusady Jadi Juru Kampanye

Lama tak muncul di dunia hiburan, Paramitha Rusady ternyata sedang ikut meramaikan dunia politik.

Liputan6.com, Magelang Lama tak muncul di dunia hiburan, Paramitha Rusady ternyata sedang ikut meramaikan dunia politik. Bukan sebagai Caleg, Mitha, sapaan Paramitha, tengah digadang menjadi juru kampanye Partai Demokrat untuk mendukung Dahlan Iskan sebagai Calon Presiden RI.

Saat ditanya tentang keterlibatannya sebagai jurkam, pesinetron Hati Seluas Samudera ini pun menjawab.

"Aku kan background-nya ke lingkungan, jadi dekatnya soal ke lingkungan hidup seperti kakak saya. Kebiasaan mengampanyekan lingkungan hidup itu juga membuat saya tertarik untuk menjadi jurkam mendukung Pak Dahlan Iskan," ungkap Paramitha Rusady ditemui di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3/2014).

Meski terbilang baru, namun Mitha tak canggung ketika mempromosikan beberapa hal mengenai Menteri BUMN ke-6 RI tersebut. "Kesulitan tidak ada ya, karena memang kebetulan kakak saya banyak cerita tentang beliau (Dahlan). Jadi saya sudah mendengar banyak hal yang sangat luar biasa," ujarnya.

Saat disinggung mengenai apakah dirinya tertarik untuk menjadi Caleg seperti selebritis lainnya, mantan istri Gunawan itu menampiknya. Menurut Mitha, dirinya lebih tertarik untuk menjadi juru kampanye saja.

"Tidak ya (jadi Caleg). Aku lebih fokus untuk mendukung Pak Dahlan saja sebagai juru kampanye," pungkas artis 47 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.