Sukses

Personel Baru Cherrybelle Mirip Anisa Rahma?

Lewat Konser Tiga Tahun Senyuman Cherrybelle yang disiarkan live SCTV Minggu (16/3/2014), Chibi kembali memilih satu personel baru.

Liputan6.com, Jakarta Lewat Konser Tiga Tahun Senyuman Cherrybelle yang disiarkan live SCTV Minggu (16/3/2014), Chibi kembali memilih satu personel baru sebagai pengganti Anisa Rahma. Namanya Novi Herlina. Sepintas, banyak yang bilang kalau Novi dan Anisa ternyata mirip, nah lho!

Hal itu juga diakui Anisa saat bertemu muka dengan Novi. "Iya mirip sih. Mungkin lebih mirip waktu zaman aku belum pakai poni ya. Mirip banget sama dia," cetus Anisa usai konser.

Novi terpilih sebagai personel baru Chibi setelah melalui masa audisi selama tiga bulan. Di masa itu, Novi digembleng dari sisi vokal, gesture dan juga koreografi. Rupanya, sejak audisi pula Anisa menyimpan prediksi kalau Novi lah yang bakal menggantikan dirinya.

"Sebenarnya sejak lama juga aku sudah melihat kalau yang akan menang itu Novi. Jadi aku melihat dari pembawaannya, dia bisa mengisi kekosongan yang ada di Cherrybelle. Jadi tadi aku lega rasannya, akhirnya Cherrybelle ber-sembilan lagi," imbuhnya.

Anisa hengkang pada Oktober 2013 dengan alasan ingin fokus kuliah. Nah, menyikapi fakta bahwa Novi saat ini juga kuliah, Anisa berharap si personel baru bisa membagi waktu. "Semoga sukses ya Novi, semoga bisa berbaur dengan cherrybelle," pungkas Anisa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini