Sukses

Metamorfosis Robert Pattinson di Film Terbarunya

Bermain dalam proyek film baru, Robert Pattinson tampil beda.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson sempat dikabarkan menjadi sosok yang jarang mandi dan malas. Ia tidak suka mencuci rambut atau membersihkan apartemennya.  Pasalnya, ia memang tidak menganggap semua itu sebagai sesuatu hal yang signifikan.

Namun rupanya, kali ini Rob---panggilan akrab Robert Pattinson-- tampil sangat lain. Wajahnya bersih, penampilannya sangat rapi dan tampan. Ada apa dengan pemain 'Twilight' dan 'Harry Potter and The Goblet of Fire' tersebut?

Dikutip Eonline, Senin (17/3/2014), aktor asal Inggris ini ternyata tengah bermain dalam sebuah proyek film baru bertajuk, 'Life'. Di Toronto, akhir minggu ini.



Rob tampak mengenakan jaket abu-abu, kemeja warna putih, dan dasi merah, serta celana kain longgar, serta sepatu kulit berwarna coklat. Mantan kekasih Kristen Stewart ini juga tersenyum lebar sambil membalik-balik halaman surat kabar.

Film yang disutradarai Anton Corbijn menceritakan tentang persahabatan antara fotografer majalah Life bernama Dennis Stock (Robert Pattinson) dan James Dean (Dane Deehan). Mereka melakukan perjalanan dari Los Angeles ke New York lalu ke Indiana.

 

Baca juga:

Robert Pattinson Tak Bisa Berhenti Lakukan Kebiasaan `Nakalnya`

Robert Pattinson Berniat Pensiun Jadi Aktor

Bintang The Vampire Diaries Pacari `Kekasih` Robert Pattinson

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.