Sukses

Ahmad Dhani Dedikasikan Karaokenya Untuk Korban Tabrakan Dul

Nantinya, di setiap gerai karaoke miliknya akan ada asuransi untuk setiap korbannya.

Liputan6.com, Jakarta Di balik keputusannya untuk membuka bisnis karaoke Masterpiece, musisi Ahmad Dhani mengaku jika pembukaan ini juga didedikasikannya untuk para korban tabrakan AQJ atau Dul. Nantinya, di setiap gerai karaoke miliknya akan ada asuransi untuk setiap korbannya.

"Jadi karaoke ini khusus untuk Mba Voni (salah satu korban). Korban lain jangan ngiri, cabang berikutnya di Cibinong, ya untuk korban lain. Pemberiannya bertahap. Yang jelas tahun ini 30 cabang. Insya Allah di cabang 13 sudah selesai semua nih urusan korban," kata Dhani saat ditemui di pembukaan gerai karaoke Masterpiece-nya di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/3/2014).

Dhani memang ingin membuktikan ucapan dan janjinya yang akan bertanggungjawab terhadap para korban. Pemberian bantuan ini memang dilakukan dalam bentuk asuransi. "Tentunya asuransi pendidikan, dibayarkan untuk pendidikan. Besarnya saya tidak tahu, mungkin sampai nilainya Rp 200 juta, yang pasti diselesaikan sampai S1 dan S2 lah," ujar Dhani.


Diakui Dhani jika para korban merasa senang dan lega karena kini keluarga mereka bisa terjamin pendidikannya hingga dewasa kelak.

"Mereka ya senang sajalah, mereka aman, anak saya saja nggak punya asuransi pendidikan kok. korban ini malah saya jamin sampai S2," pungkas Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.