Sukses

Mau Nyanyi Bareng Al Ahmad Dhani?

Meski mengaku telat membangun bisnisnya daripada artis-artis lain, Ahmad Dhani mengaku jika dirinya memiliki banyak program.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani mengaku optimis dengan bisnis karaoke miliknya. Meski mengaku telat membangun bisnisnya daripada artis-artis lain, Dhani mengaku jika dirinya memiliki banyak program untuk mengembangkan karaokenya. Salah satunya adalah karaoke bareng anaknya Al.

"Program pertama, karaokean bareng Al Ghazali. Selanjutnya ada bareng El, Dul, atau mungkin sama Mahadewi juga bisa. Kalau mau, nanti sama Mulan Jameela juga. Ya kalau ada permintaan bisa juga nyanyi bareng Syahrini," kata Dhani ditemui di acara pembukaan Masterpiece Karaoke di Sarinah, Thamrin, Minggu (17/3/2014).

Karaoke yang sudah memiliki 30 cabang itu didesain sangat sesuai dengan karakter Dhani. Didominasi merah dan hitam, begitu masuk tempat karaoke itu, pengunjung disuguhi foto-foto perjalanan karier presiden RCM (Republik Cinta Management) itu di sepanjang dinding.

Selain itu, ada hiasan dinding patung burung garuda dan teks proklamasi. Keduanya simbol bahwa Dhani adalah pebisnis yang berbudaya.

Lokasi bisnis milik Dhani itu berada di kawasan Plasa Sarinah. Dia sengaja memilih lokasi itu karena gedung tersebut bernilai sejarah. Setelah pembukaan kemarin, Dhani akan meresmikan 30 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dhani mengatakan, bisnis karaokenya ini akan diwariskan kepada salah seorang anaknya. Namun, dia belum memastikan siapa yang meneruskan bisnis tersebut.

Al, putra pertamanya, tidak lama lagi membuka sebuah rumah makan. Kemudian, El melanjutkan karier di RCM. "Dul masih belum tahu. Kalau Safeea masih jauh, ya. Sekarang dia lagi ada program TV, judulnya Safeea Jameela," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini