Sukses

Siap Comeback, Backstreet Boys Gelar Tur Bareng Avril Lavigne

Avril Lavigne akan berada satu panggung yang sama dengan boyband Backstreet Boys pada tur yang bertajuk 'In A World Like This'.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Backstreet Boys grup vokal asal Orlando, Florida, Amerika Serikat ini siap kembali ke belantika musik.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife belum lama ini, Backstreet Boys mengumumkan rencana akan mengadakan tur dunia pada Mei mendatang. Boyband asal Amerika Serikat ini pun turut mengajak Avril Lavigne dalam gelaran konsernya.

Penyanyi asal Kanada yang baru saja konser di Indonesia itu akan berada satu panggung dengan boyband yang masih eksis hingga saat ini.

Tur bertajuk 'In A World Like This', yang diambil dari album teranyar Backstreet Boys akan dihelat di Moncton, New Brunswick, Kanada, 3 Mei mendatang.

"Karena permintaan yang luar biasa di Facebook dan Twitter, Backstreet akan kembali untuk semua!," tulis mereka, di Twitter.

Lebih lanjut, Boyband yang terdiri dari Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean, dan Kevin Richardson itu juga memberikan sinyal akan konser bareng Avril saat tampil di "Good Morning America", pada episode Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini