Sukses

Rasya D'Academy Paling Males Make-up

Rasya D'Academy saat ditemui di asrama D'Academy, Minggu (16/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang entertainer memang dituntut untuk tampil cantik setiap kali tampil dihadapan publik. Namun, berbeda dengan Rasya, salah satu finalis Dangdut Academy (D'Academy) mengaku paling malas merias diri.

"Aku tuh orangnya paling males make-up. Ya aku sehari-hari seperti ini, polos aja. Paling cuma pake bedak tabur," ujar Rasya D'Academy ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014).

Perempuan yang tengah diisukan terlibat cinta lokasi dengan Jamil D'Academy ini mengatakan dirinya make-up jika ingin tampil di atas panggung saja.

"Dari dulu emang nggak pernah make-up, karena nggak biasa. Make-up itu juga kalau mau tampil nyanyi aja," kata Rasya kepada tim Liputan6.com.

Tak jarang, ketika Rasya D'Academy pergi kuliah tanpa make-up, beberapa orang yang melihatnya sering mengatakan perbedaan dirinya saat di televisi. Rasya merupakan mahasiswi jurusan Akutansi di salah satu perguruan tinggi di Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.