Sukses

Tak Mau Terganggu, Ustad Solmed Istirahat di Rumah Teman

Setelah enam jam berada di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, untuk menjalani perawatan, akhirnya Ustad Solmed pun diperbolehkan pulang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam jam berada di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, untuk menjalani perawatan, akhirnya Ustad Solmed pun diperbolehkan pulang. Namun, dokter menyarankan agar pemilik nama asli Soleh Mahmoed Nasution ini menjaga kondisi kesehatannya dengan beristirahat total.

Mengikuti anjuran dokter, suami April Jasmine ini pun memilih menginap di rumah salah satu sahabatnya, ditemani sang istri.

"Saya butuh rehat, dan saya pilih menginap di rumah kawan. Karena kalau di rumah jadi malah sibuk ya, bukannya istirahat. Jadi saya pilih menginap," kata Solmed saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon genggamnya, Senin (17/3/2014).

"Saya sebelumya tanya sama dokter, perlu perawatan intensif nggak. Kata dokter di rumah juga bisa, asal jaga pola makan, dan istrirahat," lanjut Solmed.

Sahabat almarhum Ustad Jeffry Al Buchori itu mengatakan, bila kondisi badannya mulai membaik, dirinya akan segera pulang ke rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

"Mungkin nanti sore saya pulang. Mudah-mudahan cepat sehat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini