Sukses

Kimberly Ryder Nikmati Berakting di Film Komedi

Di usianya yang terbilang muda, Kimberly Ryder sudah menjajal banyak genre film untuk mengasah bakat aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang terbilang muda, Kimberly Ryder sudah menjajal banyak genre film untuk mengasah bakat aktingnya. Namun, artis berusia 21 tahun ini rupanya menikmati berakting di film bergenre komedi.

Saat ditemui disela-sela jumpa pers film terbarunya berjudul Jomblo Keep Smile di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/3/2014), Kimberly mengakui jika berakting di film bergenre komedi sangat menantang sekaligus menyenangkan.

"Aku paling suka syuting di film bergenre komedi. Aku lebih enjoy, lebih freedom improvisasinya. Banyak hal yang aku suka dari berakting di film komedi," ucap dara kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 ini.

Mantan kekasih Kevin Julio termasuk artis yang pilih-pilih tawaran berakting di layar lebar. Kendati ingin menjajal kemampuan aktingnya diberbagai film, Kimberly juga menetapkan standar khusus untuk film yang akan dibintanginya.

"Lihat skripnya dulu sih kalau film, setiap tawaran harus lihat skrip dan pemain-pemainnya juga. Karena aku kan juga lagi stripping (syuting kejar tayang), jadi nggak setiap film diambil," papar dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini