Sukses

Yoona `SNSD` dan Lee Seung Gi Ingin Hubungannya Jadi Misteri

Yoona `Girls Generation` dan Lee Seung Gi memang telah mengungkapkan hubungan cintanya kepada publik. Namun bukan berarti mereka bisa terbu

Liputan6.com, Seoul Alih-alih menyembunyikan hubungannya dari publik, Yoona `Girls Generation` dan Lee Seung Gi justru mengungkapkannya. Kabar kisah cinta antara Yoona dan Lee Seung Gi menjadi berita utama di berbagai media dan buah bibir di kalangan penggemar KPop. Wajar jika Yoona dan Lee Seung Gi pun menjadi incaran.

Namun, mereka masih belum mau bebas membeberkan gaya pacaran atau privacy mereka. Yoona dan Lee Seung Gi sama-sama bungkam apabila ditanya mengenai pasangannya.

Sebelumnya, Yoona sempat tampil di Guerrilla Date yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, hanya tersenyum ketika pembicaraan masuk tentang Lee Seung Gi. Pembawa acara tersebut bertanya, "siapa orang yang selalu membuat Yoona bersemangat?"

Yoona hanya menjawab singkat, "keluarga dan teman." MC terus mendesak Yoona dengan memberikan pertanyaan lain. Namun Yoona hanya tersenyum sambil pura-pura bingung dengan arah pembicaraanya.

Hal yang sama juga terjadi dengan Lee Seung Gi. Aktor yang bermain dalam drama ternama Gu Family Book ini menjadi tamu spesial dalam acara Entertainment Relay yang ditayangkan KBS baru-baru ini. Lee Seung Gi pun mendapatkan pertanyaan serupa.

Sambil tersenyum, Lee Seung Gi hanya menjawab, "keluarga." Pembicaraan pun terus diajukan mengenai gaya kencan Lee Seung Gi, "apakah kau orang yang cukup sabar ketika berhadapan dengan pasanganmu?". Lagi-lagi, Lee Seung Gi hanya mengatakan, "saya termasuk orang yang setia."

Lee Seung Gi pernah mengungkapkan besarnya cinta yang dimilikinya terhadap Yoona dalam acara variety show. Secara tak sengaja, Lee Seung Gi mengaku dirinya ingin selalu membahagiakan Yoona.

Lee Seung Gi bersedia untuk membanjiri Yoona dengan kado darinya. "Jika perlu, saya akan memberikan 10 hadiah untuk Yoona," ujar Lee Seung Gi kala itu [baca juga: Lee Seung Gi Ingin Terus Bahagiakan Yoona].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini