Sukses

Farhat Abbas Sudah Nikah Siri dengan Regina?

Ketika ditanya soal nikah siri dengan Regina, Farhat Abbas malah berahasia.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas semakin blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan sang juru bicara, Regina. Ia bahkan mengaku akan segera menikahi wanita yang diketahui mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di sebuah partai besar.

"Saya mau nikahin Regina, waktunya setelah putusan (cerai dari Nia Daniati)," ucap Farhat kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/3/2014).

Sebenarnya, dikatakan Farhat, ia berencana untuk segera menikahi Regina meski status perceraiannya dengan Nia Daniati belum diputuskan oleh pengadilan agama.

"Sekarang sebenarnya sudah boleh nikah, tapi jatuhnya siri. Makanya ini lagi proses (menikah dengan Regina)," ujar Farhat.

Namun, saat disinggung soal pernikahan sirinya dengan Regina yang kabarnya sudah dilakukan, Farhat tak mau banyak berkomentar. "Oh, itu (nikah siri dengan Regina) rahasia," jawabnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini