Sukses

Main Film, Caisar Dibayar Ratusan Juta Rupiah?

Bermain di film Jomblo Keep Smile, Caisar kabarnya dibayar hingga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Caisar di industri hiburan memang tengah menanjak seiring kemunculannya di banyak program televisi. Tak heran, juga dibutuhkan biaya besar untuk menggaet Caisar bermain film.

Caisar baru saja menyelesaikan penggarapan film perdananya yang berjudul Jomblo Keep Smile. Kabarnya, pihak rumah produksi yang mengajak Caisar berakting memberikan imbalan honor senilai ratusan juta rupiah. Benarkah?

"Bagi saya ini (honor) jadi sebuah prinsip. Saya selalu menjalani dan menerima dengan ikhlas (berapapun honor yang diberikan)," ucap Caisar saat ditemui disela-sela syukuran film Jomblo Keep Smile di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/3/2014).

Caisar membenarkan jika dirinya berjuang habis-habisan demi tampil perdana berakting di layar lebar. Terutama, saat harus membagi waktu syuting kejar tayang untuk program acara televisi yang mendapuknya sebagai salah satu bintang utama.

"Syuting pas waktu libur saja, kalau hari biasa nggak bisa. Sangat menguras tenaga," papar pria bernama asli Caisar Aditya Putra ini.

Komedian kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu juga tak menampik kalau dirinya merasakan kesulitan saat berakting di film. "Buat saya susah ya. Ngapalin skrip, per kalimat. Paling susah beradegan ngobrol yang lama jadinya ngelantur kemana-mana," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini