Sukses

Ciuman Megan Fox Buat Amanda Seyfried Merasa Seksi

Keduanya memang terlibat adegan ciuman bibir ketika berlaga dalam film bertajuk Jennifer's Body pada 2009 silam.

Liputan6.com, Los Angeles Amanda Seyfried berpikir bahwa ciuman Megan Fox sangat seksi. Keduanya memang terlibat adegan ciuman bibir ketika berlaga dalam film bertajuk Jennifer's Body pada 2009 silam.

Dikutip laman Femalefirst, Senin (17/3/2014) mengatakan jika teman main Amanda Seyfried tersebut berpikir jika ia telah memberikan yang terbaik untuk karya itu. Ia juga merasa sangat seksi ketika mencumbu Megan, model dan aktris cantik asal Amerika yang pernah dikabarkan lesbian.

"Kami (aku dan Megan Fox) saling berciuman. Kami punya gaya berciuman yang sangat mirip! Jika aku melihat tayangannya, rasanya sangat seksi," ujar Amanda.

Meski mempunyai banyak catatan peran dalam dunia perfilman, Amanda merasa bahwa dirinya memang tak begitu tenar. Semenjak ia berperan sebagai Cosette dalam `Les Miserables` barulah namanya muncul kembali.

"Mungkin sekarang karena aku sudah lebih tua, dan juga karena mungkin banyak media sosial di mana-mana sekarang. Sampai tahun lalu, saya pikir saya benar-benar tidak terkenal, tapi Les Miserable memang merupakan hit international," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini